Wednesday, December 4, 2013

Acha Septriasa Kerja Sambil Liburan di Eropa

0 comments




Aktris fenomenal Acha Septriasa (24) memiliki cita-cita untuk liburan ke Eropa akhirnya kini tercapai saat ia menjalani shooting dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa.
“ih seneng banget, bisa sekalian liburan,” ujarnya riang, akhir pekan yang lalu, di Jakarta, seusai pemutaran perdana film tersebut.

Pada kesempatan saat shooting tersebut, Acha mengunjungi berberapa negara, Vienna (Austria), Cordoba (Spanyol), Paris (Perancis), dan Istanbul (Turki), yang sesuai dengan tuntutan cerita dalam film.

Acha dari dulu memang sudah mengidam-idamkan bisa jalan-jalan ke daratan Eropa. “Rezeki aku dapat kesempatan shooting ke sana. Eh, enggak tahunya bisa sekalian pergi ke empat negara yang berbeda. Jalan-jalan aku lakukan pas lagi break shooting,” ungkapnya.

Acha bersama pemeran tokoh lain dalam film tersebut, diantaranya Abimana Aryastya, berada di Eropa sekitar 1.5 bulan. Dalam film tersebut, Acha berperan sebagai Hanum Rais yang menanggalkan bahwa dirinya adalah seorang reporter untuk mendampingi sang suami yang bersekolah di Vienna.

Selain liburan dan bekerja, Acha mengungkapkan bahwa ia mendapatkan keuntungan lainnya. Acha mengaku dapat menambah ilmu keislaman di sana.
“Pokoknya di sana seru banget. Aku dapat pengalaman spititual dan dengan semua teman, kami saling jaga di negeri orang,” jelas Acha.

Comments

0 comments to "Acha Septriasa Kerja Sambil Liburan di Eropa "

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com