Monday, December 2, 2013

Farhat Abbas Menantang, Deddy Mengaku Kalah

0 comments


Beberapa waktu yang lalu, Al dan El (dua putra Ahmad Dhani) menantang Farhat Abbas untuk bergulat di ring tinju.  Tantangan tersebut dilontarkan karena Al dan El marah dengan kata-kata pada akun jejaring sosial Farhat Abbas yang memojokkan orang tuanya. Tantangan ini diucapkan dalam acara Hitam Putih yang di pandu oleh Deddy Corbuzier.

Menanggapi hal tersebut, pengacara kontroversial itu menganggap bahwa Al dan El bukanlah kelasnya. Farhat malah menantang balik Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier.
“ini anak kecil. Kumpulin bapaknya sama Deddy. Kalo enggak berani, ya itu namanya banci, lima lawan satu,” ucap Farhat beberapa waktu lalu.

Farhat Abbas juga menantang Deddy Corbuzier karena tantangan yang dilontarkan Al dan El berawal dari acara Hitam Putih yang dipandu langsung oleh Deddy Corbuzier. Deddy menanggapi tantangan Farhat dengan mengaku bahwa ia mengaku kalah.

“saya menyatakan kalah, saya takut ama om Farhat, badannya aja besar. Saya ngaku kalah,” ujar Deddy saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25 November 2013).

Comments

0 comments to "Farhat Abbas Menantang, Deddy Mengaku Kalah"

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com